Model Kebaya Modern untuk Pernikahan


Dengan model kebaya modern yang semakin beragam saat ini, kebaya tak hanya lagi digunakan untuk menghadiri acara yang resmi saja. Kebaya kini juga sering digunakan untuk menghadiri acara semi-formal atau bahkan acara yang tidak formal. Model dan desain kebaya modern yang semakin beragam juga sering diaplikasikan untuk pembuatan kebaya pernikahan dan berikut ini adalah ulasannya untuk anda.

Kebaya Modern untuk Pernikahan Wanita Muslim
Model kebaya modern untuk pernikahan wanita muslim sebenarnya tidak jauh berbeda dengan kebaya pengantin modern yang digunakan untuk pengantin yang tidak menggunakan jilbab. Hanya saja, model dan desain kebaya untuk wanita muslim cenderung lebih tertutup dan dilengkapi dengan kain penutup kepala yang senada dengan kebayanya. Kebaya berlengan panjang dengan model kerah shanghai merupakan salah satu alternatif yang tepat bagi wanita muslim yang ingin menggunakan kebaya di pesta pernikahannya. Jika anda memiliki tinggi yang cukup semampai, anda bisa mengenakan atasan kebaya yang bagian belakangnya dibuat menjuntai ke belakang untuk menghasilkan penampilan yang lebih anggun dan elegan. Jangan lupa juga untuk menambahkan aksesori atau manik-manik di bagian penutup kepala atau jilbab pengantin anda, agar penampilan anda di hari istimewa tidak terkesan biasa dan membosankan. Alternatif kebaya lain yang bisa anda gunakan adalah gaun kebaya. Jenis kebaya yang satu ini sudah pernah digunakan dalam pernikahan
Indra Bekti dan Adilla Jelita dan membuat mempelai wanitanya terlihat anggun dan modern tanpa meninggalkan kesan tradisional dari kebaya itu sendiri. 

 Kebaya Nyonya Medan
kebaya modern Medan
model kebaya Medan
kebaya pengantin Medan
kebaya muslim Medan
kebaya wisuda Medan
baju kebaya Medan
kebaya bali Medan
kebaya ovj Medan
kebaya encim Medan
gambar kebaya Medan
kebaya dress Medan
kebaya lengan pendek Medan
kebaya muslimah Medan
kebaya online Medan
rumah kebaya Medan
kebaya gaun Medan
kebaya terbaru Medan
kebaya pernikahan Medan
kebaya murah Medan
kebaya indonesia Medan
kebaya pesta Medan
desain kebaya Medan
kebaya akad nikah Medan
kebaya anak Medan
kebaya bordir Medan
kebaya kartini Medan
kebaya modifikasi Medan
kebaya simple Medan
butik kebaya Medan
kebaya hamil Medan
kebaya artis Medan
kebaya putih Medan
kebaya hijab Medan
kebaya kutu baru Medan
jual kebaya Medan
grosir kebaya Medan
penjahit kebaya Medan
foto kebaya Medan
kebaya tradisional Medan
kebaya jawa Medan
kebaya merah Medan
design kebaya Medan
kebaya lamaran Medan
kebaya hitam Medan
kebaya tanah abang Medan
mode kebaya Medan
jahit kebaya Medan
koleksi kebaya Medan
kebaya bludru Medan
beli kebaya Medan
kebaya ekor Medan
kebaya perkawinan Medan
kebaya gaul Medan
kebaya pasangan Medan
kebaya broklat Medan

Model Kebaya Modern tanpa Jilbab
Berbeda dengan model kebaya pengantin wanita berjilbab, kebaya pengantin untuk wanita yang tidak berjilbab sangat bervariasi dan memiliki model yang lebih beragam. Anda bisa memilih kebaya dengan desain yang tertutup maupun terbuka dan yang berlengan pendek, sedang maupun panjang. Anda juga bisa berkreasi dengan model kain kebayanya, karena kain tersebut tidak harus menutup seluruh bagian dari kaki anda. Misalnya saja anda bisa membuat kain kebaya pengantin anda dengan model asimetris untuk menampilkan kesan yang berbeda. Jika anda membutuhkan inspirasi tentang desain dan model kebaya modern, anda bisa melihat desain dari kebaya para artis atau koleksi kebaya desainer kondang yang ada di tanah air.


0 Komentar untuk "Model Kebaya Modern untuk Pernikahan"

Back To Top